Untitled Video
By PACE KOMPUTER | Watch on YouTube
Comments (160)
Penipu online itu template nya selalu sama. Selalu overpromising. Selalu terlalu menggiurkan. Seolah mereka kasih solusi instant buat masalah2 kita, yang ada malah nambah masalah.
Selalu ingat 99% semua penawaran solusi yang gak logis, yang ada di internet ataupun real life itu dipastikan BOHONG semua.
16
· replies
Terimakasih telah membuat warga yang masih awam tentang investasi
Dan membuat mereka sadar bahwa segala sesuatu yang kita lakukan harus di dampingi akal sehat dan juga logika, bahkan hal goib pun bisa di jelaskan secara logika terkecuali, jadi hal seperti ini harusnya bisa lebih di cerna dulu menggunakan akal sehat, namun sangat di sayangkan sdm manusia di indonesia sangat rendah
Tapi ssngat beruntung dengan adanya salah satu seperti chanel anda, saya berharap semoga warga indonesia bisa lebih membuka akal dan pikiran nya
Sehat selalu buat mu
2
Ngga bang lu sama sekali ngga salah, itu mah mereka nya aja yg pengen kaya instan tanpa memikirkan kedepannya bakal gimana, ngga di cek dulu apakah apk itu benar" bisa mendapatkan keuntungan, atau cmn scammer aja. Udah tau apk binomo itu illegal di indo tapi tau lah otak orang indo tuh hampir batu semua.
11
Kebanyakan masyarakat Indonesia kenapa masih banyak yang kena tipu model begini?
Menurut saya, simpel aja... masyarakat kita itu apa" pengen cepet kaya tanpa proses yang rumit.
Keinginan itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh para penipu diluar sana dengan cara membodohi anda iming" cepat kaya. Alhasil kalian kena tipu, kena pembodohan hal" seperti ini.
Buktinya, bisa dilihat dari berapa banyak korban yang kena.
Solusinya gimana? ya anda harus paham cari uang itu ga semudah itu, investasi itu ga bisa bikin anda kaya secara cepat bro, anda harus pintar. Jangan mau dibodohi investasi bodong.
1
Ini nihhh konten Pace...
Biar masyarakat lebih berhati-hati untuk investasi.
Baru² ini di China pelaku nya pihak Bank,bisa nabung gak bisa narik ,di demo nasabahnya,lucu nya yang mau masuk k gedung di pukuli pihak Bank nya,,,,,di masa depan penipuan itu makin gak logis,, Bank lohhhh ini,makin ngeri ,bank ilegal,,dan Indonesia itu luas banget..
Intinya investasi kalo rate-nya Untung nya di atas 10% itu harus benar-benar BAHAYA,,,,
Solusinya kalo investasi rate untung 3%-5%itu normal.... makanya investasi itu 10milyar, perbulan nya jelas..Investasi itu untuk yang kaya,
kalo masih menengah ke bawah ya usaha UMKM jual beli di pasar online/offline... investasi gak harus uang,, diri sendiri pun investasi...beli sapi di pelihara 3 tahun juga investasi.... masyarakat itu investasi konotasinya masih UANG UANG
Kalo mau banyak duit tapi mudah yakinlah,itu *********
0
Temen gua pun pernah kena tipu
dulu katanya investasi
300rb win 15jt
500rb win 20jt...
Trus temen gua nyoba
Invens 300rb..
Emng benr win katanya
Tpi pas win itu.. Mereka minta lagi uang 2jt buat hal2 yg lain tpi nyatanya pas temen gua.. Tf 2jt
Katanya cepet cair tpi di tunggu sampe
Besok nya.. Pas di wa.. Wanya dah gak aktif lagi...
Jdi buat temen2 tau bro2 jngan tergiur hal yg beginian
1
Kalau disini ada Pace komputer yg sllu menganalisis setiap ada kejanggalan dalam masalah, kalau disana ada Marcel radhival yg sllu membongkar kebohongan yg di lakukan oleh para dukun dukun berkedok agama,,
Mereka berdua bekerja agar supaya kita masyarakat Indonesia LBH pintar sedikit untuk hal hal seperti itu.
0
Konten lu keren Bang,,,mudah2an banyak warga menjadi lebih cerdas secara financial. Sebagian besar warga indo kurang tahu tentang Literasi Keuangan,dan betapa pentingnya hal itu. Sehingga ketika mereka dapat rezeki besar,mereka langsung Mabuk dan uang itu pun habis dalam waktu singkat. Membeli sesuatu yg sungguh tidak perlu,dan terkesan Flexing...
0
Bang. Kalo boleh mau request konten tentang investasi multilevel. Yang dimana peserta disuruh membayarkan uang ke upper nya lalu ia harus mengajak orang baru untuk menjadi di bawahnya dan memberikan uang. Namun dalam hal ini bertingkat tingkat. Karena banyak jg korbannya. Yg sebelum mendapatkan hasil. Eh udah ilang.
4
· replies
Sistemnya ponzi, depo di awal, lalu diminta uang admin, minta lagi uang pencairan, ternyata ada fee harus bayar, pencairan bermasalah harus ditangani cair ke rek. kedua bayar lagi, eh ternyata masih harus bayar lagi dan beda norek. tujuan, dr situlah ketika bayar lagi beda rekening ponzi dimulai, uang kita dialirkan untuk mengisi rek yg lain utk memotivasi bahwa invest tersebut berjalan lancar bagi pemilik rekening nasabah lain
0
Logika saja, hal itu tidak mungkin. saya investasi yang benar aja seperti saham dan reksa dana, membutuhkan waktu yang lama dan keuntungannya tidak terlalu besar. karena klo mau untung besar tentu membutuhkan modal yang besar pula dan tidak lupa analisa pasar yang bagus, bukan sekedar duduk dan tidur2an
1
duh .... titip dana..... hari gini PR terbesar memang meningkatkan literasi keuangan rakyat jelata warga 62.....
kalo punya dana sendiri..
kalo punya gadget sendiri..
kalo punya rek bank sendiri..
kalo punya NIK KTP sendiri..
mendingan pada belaja investasi sendiri...
dunia dalam gengaman gadget kalian...
seharus nya investasi pun kalian sendiri yg mengatur nya ... jangan pernah kasih orang lain buat ngelola duit kalian.
carilah mentor mentor investasi yg benar ..
1
· replies
Jangan percaya sama cara Titip dana
Jgn sampai tergiur sama keuntungan karena itu sebagai jebakan buat anda
Mana ada keuntungan sampe 20x lipat dalam beberapa jam doang
Klo mau investasi itu padahal banyak platform yang emang benar-benar Investasi yang sudah di percaya
Intinya klo mau sukses yah usaha dengan tenaga bukan kayak sulap langsung minta ada di depan mata
Jgn percaya sama di suruh isi data diri
Karena investasi itu tidak mengenal mengisi data diri dengan di publish begitu biasanya klo ada data diri biasanya langsung di kantor pihak investasi bukan online dan juga ada perjanjian -perjanjian sudah ditentukan pihak pertama dan pihak kedua dan ketiga
0
Yang penting jangan sampai percaya dengan investasi apa pun karena bila anda ingin mendapatkan sesuatu misal uang,ya seharusnya anda usaha yang keras seperti bekerja yang halal.
"Tidak ada mendapatkan sesuatu yang diinginkan selain anda harus berusaha dengan keras dan giat"
#FarhadAnanda
2
· replies
ini sama yang kayak aku alami bang tapi lain kasus kalo saya pas mau jual akun game ktnya suruh tf uang refful habis itu dengan polos saya kasih karena saya baru pertama kali jual akun game, setelah itu si penipu ini malah memojokkan saya dan akun saya pun hangus. udah hilang uang hilang akun juga ini pengalaman saya pribadi semoga temen temen lebih berhati hati
0
Tidak ada komentar:
Posting Komentar